PATROLI SINEGRITAS TNI POLRI DALAM RANGKA QUICK WINS DIWILAYAH DESA SINDANGSARI POLSEK SUKASARI AJAK WARGA BERSINERGI JAGA KAMTIBMAS.

Sumedang – Sebagai bentuk upaya untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Kapolsek Sukasari Iptu Joko Dwi Haryono,.S.H,.M.M bersama Danramil Tanjungsari Inf. Agus,.Kanit Samapta Polsek Sukasari Aipda Ade Ramdan,.S.I.P,.M.M, Bhabinkamtibmas Desa Dindangsari Polsek Sukasari Bripka Iwan Ridwan dan Babinsa Sertu Toni Telah melaksanakan kegiatan giat Patroli Bersama Sinergitas TNI POLRI terkait situasi Kamtibmas yang ada di wilayah Desa Sindangsari Kec. Sukasari Kab. Sumedang. Jumat, (07/07/2023)

Dalam kegiatannya tersebut Kapolsek Sukasari Iptu Joko Dwi Haryono,.S.H,.M.M Melakukan himbauan kepada warga untuk bersama sama dapat menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayahnya.

“Mari kita bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas dilingkungan masing-masing dengan cara meningkatkan siskamling atau ronda malam”. Kata Iptu Joko Dwi Haryono,.S.H,.M.M.

“Apabila ada informasi atau kejadian yang berpotensi menjadi gangguan Kamtibmas, jangan ragu untuk menginformasikan kepada petugas Bhabinkamtibmas atau melalui call center Kepolisian 110”. Lanjut Iptu Joko Dwi Haryono,.S.H,.M.M.

“Selain itu, saya juga menghimbau kepada warga agar selalu bijak dalam menggunakan media sosial, jangan mudah percaya bahkan menyebarkan berita Hoax”. Pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut juga Babinkamtimas beserta Babinsa Desa Sindangsari menyampaikan agar masyarakat senantiasa waspada dengan adanya potensi bencana alam apalagi saat ini musim kemarau rawan bencana kebakaran lahan dan hutan.

Exit mobile version