Patroli Strong Point Kembali Dilaksanakan Polsek Indramayu

Indramayu – Patroli Strong Point kembali dilaksanakan Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda jabar, Sabtu (27/05/2023) malam.

Kegiatan tersebut petugas menyasar tempat yang dianggap rawan di Wilkum Polsek Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Indramayu, AKP H. Suhendi mengatakan, maksud dan tujuan Patroli KRYD ini dalam rangka Ops Pekat 2023 guna antisipasi kejahatan seperi Curat, Curas, Curanmor dan gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Indramayu.

Sasaran Patroli petugas menyambangi Pemukiman Penduduk, empat – tempat rawan kejahatan Curas, Curat, Curanmor, Handak, Prostitusi, Perjudian dan Miras, serta kejahatan / pelanggaran yang dapat meresahkan warga masyarakat.

Tidak sampai disitu petugas juga menyasar lokasi yang diduga tempat – tempat nongkrong Genk Motor di wilayah hukum Polsek Indramayu.

Adapun hasil yang dicapai dari kegiatan tersebut, lanjut Kapolsek, petugas menyita 5 liter tuak dari anak muda yang lagi pada nongkrong di waduk Bojong Sari.

Selain itu menyit sejunlah miras jenis bir Angker dari sebuah warung di wilayah Kelurahan Lemah Mekar.

Lanjut Kapolsek menegaskan bahwa pihaknya akan rutin melaksanakan patroli di malam Minggu.

Menurut Kapolsek, Sabtu malam Minggu menjadi perhatian khusus bagi wilayahnya, karena tingkat intensitas masyarakat sampai larut malam atau bahkan sampai dini hari, maka dengan adanya giat patroli yang ini dapat memberi rasa aman dan nyaman, tandasnya.

Exit mobile version