Peduli Keamanan Wilayah,Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Patroli Dan Sambang Kantor Perbankan

Polsek Banjaran- dalam rangka mewujudkan wilayah yang aman kondusif ,tentu melalui peran aktif kinerja para Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran melaksanakan giat sambang dan kontrol di wilayah Binaan.seperti yang di laksanakan Bhabinkamtibmas Desa Sindangpanon Aipda Zaenal Mustofa. Senin (14/08/23).

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyambangi objek vital perbankan dan berdialogis juga dengan satpam guna memberikan Pesan-pesan kamtibmas dan agar ikut menjaga kondusifitas keamanan, Mewaspadai Orang yang di curigai, dan Bila ada kejadian segera melapor ke Bhabinkamtibmas atau kantor polisi yang terdekat.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi memerintahkan kepada Anggota Babinkamtibmasnya untuk selalu melaksanakan patroli dan sambang baik ke obyek Vital maupun pemukiman penduduk untuk menjaga kondusifitas wilayah Binaan agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. terang Kapolsek.

Lanjut Kompol Heri berpesan kepada Satpam yang sedang bertugas agar selalu waspada, serta jangan lengah dalam bertugas untuk mengantisipasi adanya tindak pidana kriminalitas. Petugas Satpam diminta untuk peduli dan peka terhadap para pengunjung yang melakukan transaksi berlama-lama di dalam ATM, bila melihat hal-hal yang mencurigakan agar segera menghubungi pihak Kepolisian, Serta menghimbau kepada penjaga yang kebagian malam agar selalu waspada dan apabila menemukan tindak kejahatan segera lapor Polisi terdekat.terangnya

Exit mobile version