Peduli Keselamatan Polisi Polsek Sukalarang Laksanakan Gatur Lalin Siang Hari Pasca Kepulangan Anak Sekolah

Kota Sukabumi – Polsek Sukalarang Polres Sukabumi Kota Polisi Peduli Keselamatan Laksanakan Gatur Lalin Siang Hari Di Kawasan Jln Sukalarang Simpang Tugu Macan Desa Sukalarang Kecamatan Sukalarang Pasca Kepulangan Anak Sekolah, Kamis (14/09/2023) Siang.

Pengaturan Lalu Lintas dijalan pada siang hari atau yang biasa dikenal dengan nama Gatur Siang merupakan salah satu bentuk penguatan Harkamtibmas di masyarakat. Kehadiran personil Polri di tengah masyarakat agar masyarakat merasa aman dan nyaman, pengaturan di pagi dan siang hari rutin dilaksanakan oleh personil Polri, khususnya personil Polri yang berpakaian seragam dinas.

Pengaturan jalan di siang hari atau Gatur Siang merupakan kewajiban setiap anggota Polri, sehingga perlu didukung dan dilaksanakan dengan semangat oleh seluruh Personil Polsek Sukalarang Polres Sukabumi Kota dengan hal tersebut Kanit Samapta personel Polsek Sukalarang IPTU Iwan Gunawan bersama anggota melaksanakan Gatur Lalin siang pasca kepulangan anak sekolah di Simpang tugu macan Sukalarang Sambil membantu anak sekolah yang menyebrang atau masyarakat yang hendak menyeberang,demi tercapainya kamseltibcar lantas.

Pengaturan disiang dilakukan sebagai salah satu langkah guna meminimalisir kemacetan dan kecelakaan di siang hari dalam rangka aktifitas masyarakat sehubungan dengan banyaknya kegiatan masyarakat terutama warga yang ada di wilayah Kecamatan Sukalarang seperti halnya di simpang tugu macan dan arus Lalu lintas cukup ramai sehingga perlu mendapat perhatian dari Kepolisian.ungkapnya

Exit mobile version