Peduli Tempat Ibadah, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Lebakmuncang Gotong Royong Bantu Warga Bangun Masjid

Ciwidey – Bentuk kepedulian dan semangat gotong royong, Bhabinkamtibmas Polsek Ciwidey Polresta Bandung Polda Jabar Aipda Asef Kuswandi bersama Babinsa Lebakmuncang Sersan Mayor Nandang Heri yang akrab dipanggil Pa Aher ini dan warga bergotong royong membangun pelebaran Masjid Al Ittihad Kp. Margamulya Rw 017 Desa Lebakmuncang Kec. Ciwidey Kab. Bandung.

Aipda Asef mengatakan, gotong royong dengan program kerja bakti yang dilakukan bersama dengan Babinsa dan warga masyarakat itu merupakan wujud kepedulian Polri terhadap tempat ibadah serta upaya Polri agar selalu hadir di tengah-tengah masyarakat.

Bhabinkamtibmas bergotong royong bersama warga masyarakat dalam melaksanakan pembangunan pelebaran Masjid Al Ittihad, Desa Lebakmuncang Kec. Ciwidey Kab. Bandung, terlihat antusiasme masyarakat yang dengan penuh semangat dan keikhlasan dalam proses kerja bakti pelebaran luas Masjid.

Alat sederhana yang digunakan tidak menghalangi semangat mereka untuk melaksanakan pembangunan Masjid, selain sebagai bentuk kepedulian, apa yang Bhabinkamtibmas lakukan tidak lepas dari upaya untuk memakmurkan Masjid di wilayah tugasnya.

Tidak lupa dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Aipda Asef juga memberikan himbauan pada warga binaannya untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas yang mana hal tersebut merupakan tugas pokok dari Bhabinkamtibmas, serta mengingatkan agar selalu hidup bermasyarakat terutama dengan tetangga agar saling membantu dalam kehidupan sehari – hari.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H melalui Kapolsek Ciwidey AKP Dana Suhenda, S.H mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Aipda Asef , “Ini merupakan kegiatan yang perlu diapresiasi, dengan peduli dan memakmurkan tempat ibadah dapat menjadi gambaran nyata bahwa Polri khususnya Bhabinkamtibmas selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, mari bersama-sama melaksanakan kegiatan-kegiatan positif lainnya agar tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Hukum Polsek Ciwidey.

Exit mobile version