*Pelayanan Masyarakat Pengaturan Lalu Lintas Wilayah Kecamatan Ciparay*

Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan dan keamanan masyarakat, anggota Polsek Ciparay dengan penuh dedikasi telah melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas di sejumlah ruas jalan yang rawan macet pada hari ini, Selasa tanggal 22 Agustus 2023.

Kegiatan pengaturan lalu lintas ini merupakan bentuk komitmen Polsek Ciparay dalam menjaga kelancaran arus lalu lintas dan memberikan layanan terbaik kepada masyarakat. Para anggota Polsek yang terlibat dalam kegiatan ini dengan sigap dan profesional mengarahkan kendaraan serta mengoptimalkan alur lalu lintas demi menghindari kemacetan.

Pengaturan lalu lintas ini dilakukan di titik-titik strategis yang sering mengalami kemacetan, dengan tujuan memastikan mobilitas masyarakat tetap lancar dan aman. Upaya ini sejalan dengan misi Polsek Ciparay untuk menciptakan lingkungan yang kondusif, nyaman, dan bebas dari potensi gangguan lalu lintas.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Ciparay Iptu Deden Noviyanto S, SH.MM, mengapresiasi kerja keras dan komitmen anggota Polsek Ciparay yang telah melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas ini. Semangat pelayanan dan dedikasi mereka merupakan contoh nyata upaya Polsek Ciparay dalam memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.

Kami mengajak masyarakat untuk selalu mematuhi aturan lalu lintas dan bekerjasama dengan aparat kepolisian dalam menjaga ketertiban dan keamanan di jalan raya. Bersama-sama, kita dapat menciptakan lingkungan yang lebih baik dan aman bagi semua.

Exit mobile version