Pemilu Damai 2024, Disosialisasikan Bripka Atang Bhabinkamtibmas Jatisari kepada Karangtaruna

Cangkuang – Bhabinkamtibmas Desa Jatisari Polsek Cangkuang Polresta Bandung Bripka Atang Kusnadi, Melaksanaksn Sosialisasi, Tentang Pemahaman Dan Pelaggaran Pemilu 2024, Kepada Karangtaruna.

Bertempat di GOR Desa Jatisari, Bripka Atang. melaksanakan sosialisasi kepada Karangtaruna tentang pemahaman dan pelanggaran pemilu 2024, Selasa, (12/9/2023).

Hadir pada kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Jatisari, Perangkat Desa dan Bapak H. Ayi Tunggal Ketua Rw 02, beserta 60 orang Karangtaruna Desa Jatisari Kec Cangkuang,

” Kami mengajak Adik-adik Karangtaruna yang notabene pemilih pemula. untuk datang di TPS memberikan hak pilihnya,” ujar Atang.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo. SH., SIK., MH., melalui Kapolsek Cangkuang Iptu H. Yusup Juhara, SH. mengatakan bahwa tahun ini hingga tahun depan adalah tahun politik untuk sosialisasikan agenda Nasional tersebut.

” Kami juga menghimbau untuk tidak menjelek jekekan caleg atau capres/cawapres yang bukan pilihannya juga jangan memberikan komentar yang negatip di media sosial,” kata Kusworo.

Pastikan pelaksanakan Pemilu 2024 di Kec Cangkuang Kabupaten Bandung berjalan dengan aman dan kondusif, pungkas H. Yusup

Exit mobile version