Pengamanan Obyek Wisata Pantai Sedari Kec. Cibuaya

beritatandas.id, Polres Karawang Polda Jabar – Menyambut Lebaran 1444 H tahun 2023 kali ini, Sehari setelah Lebaran atau H+1, antusias masyarakat untuk menikmati suasana libur lebaran berbondong-bondong menikmati suasana Pantai Sedari di Kec. Cibuaya. Setelah bersilaturahmi dengan keluarga, mereka mulai berdatangan dengan menggunakan kendaraan roda dua maupun roda 4 menuju objek wisata Pantai Sedari, Minggu 23 April 2023 . .

Kapolsek Cibuaya Ipda Dindin Mardiana SH mengatakan, secara keseluruhan situasi Idul Fitri 1444 H di wilayah hukum Polsek Cibuaya relatif aman dan kondusif.

“Masyarakat sangat peduli mentaati imbauan yang dikeluarkan pemerintah. Situasi yang kondusif tersebut tidak lepas dari peran tokoh agama dan masyarakat yang aktif menyampaikan imbauan agar kita patuh aturan pemerintah,” ujar Ipda Dindin pada Minggu pagi 23 April 2023.

 

“Kita tetap antisipasi gangguan kamtibmas, terutama di lokasi obyek wisata. Wilayah hukum Cibuaya memiliki 2 obyek wisata yang terletak di Desa Sedari, yaitu Obyek Wisata Mangroove dan Pantai Sedari.,” kata Kapolsek.

Ia juga mengingatkan, dalam pelaksanaan tugas seluruh personel memperhatikan protokol kesehatan, dan utamakan keselamatan pribadi, kewaspadaan dan
kesiapsiagaan dalam bertugas di lapangan tetap di tingkatkan.

“Dengan harapan, situasi kondisi terus berjalan aman dan nyaman dengan tidak meninggalkan kesiapsiagaan serta kewaspadaan dari anggota yang bertugas demi terwujudnya situasi yang aman, nyaman dan kondusif,” pungkas Kapolsek Cibuaya

(Polsek Cibuaya Polres Karawang Polda Jawa Barat)

Exit mobile version