Pengaturan Lalin Hari Minggu, Unit Lantas Polsek Dayeuhkolot Antisipasi Kepadatan Kendaraan d jalan raya

Dayeuhkolot – Personil Unit Lantas Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Melaksanakan Pengaturan Lalin, Antisipasi Macet Hari Weekend, Minggu (20/08/2023)

Sudah menjadi rutinitas personil Unit Lantas Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung melaksanakan pengaturan lalin di pertigaan aloen dan permpatan palasari jalan Moh Toha Dayeuhkolot.

Kegiatan pengaturan lalin dilaksanakan sebagai bentuk pelayanan masyarakat untuk mewujudkan situasi keamanan dan kelancaran serta keselamatan lalu lintas.

Terlihat dilapangan personil unit lantas Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung, berdiri dititik lokasi rawan kepadatan kendaraan. Terpantau arus lalin di jalur pagi ini cukup lancar. Namun demikian personil tetap menempati ploting pengamanan arus lalin di tiap lokasi.

Selain itu petugas juga memberikan himbauan keselamatan berlalu lintas khususnya kepada para penguna jalan dan supir angkutan umum untuk tetap memprioritaskan keselamatan dalam berkendara dan mematuhi peraturan berlalu lintas.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo SH, SIK, MH melalui Kapolsek Dayeuhkolot Akp Suyatno, S.Pd.I mengatakan kita selalu turunkan personil pengamanan arus lalin di wilayah hukum Polsek Dayeuhkolot terutama di simpul simpul kepadatan arus lalu lintas pada hari libur untuk mewujudkan sitkamseltibcarlantas, Ucap Suyatno.

Kapolsek Suyatno juga menghimbau kepada para pengguna jalan untuk tertib berlalu lintas dan berhati hati, utamakan keselamatan, tutupnya.

Exit mobile version