Pengaturan Lalulintas Sore Hari Cegah Kepadatan Dan Lakalantas

Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar – Personel Polsek Jatinangor Polres Sumedang, Ipda Erigal Panit I Lantas, di dampingi Aiptu Sugondo bersama Bripka Arya Nugraha.,S.H., melaksanakan kegiatan pelayanan sore hari yakni melakukan pengaturan lalu lintas di jalur raya ir soekarno tepatnya depan pos lantas BGG Jatinangor. Kamis (27/07/2023).

Pengaturan lalu lintas sore hari dilaksanakan secara rutin untuk menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancar lalu lintas (Kamseltibcarlantas) di wilayah Polsek Jatinangor, Polres Sumedang. Kegiatan yang dilaksanakan pada pukul 16.20 Wib difokuskan pada kelancaran arus lalu lintas.

“pelayanan pengaturan lalulintas sore dilaksanakan oleh personel Polsek Jatinangor yang telah ditempatkan di pos masing-masing dengan tujuan untuk mengantisipasi apabila dinilai akan terjadi kemacetan,” kata Ipda Erigal Panit I Sat Lantas.

Kapolsek Jatinangor Akp Dadang Sidiantoro.,SH.MH., mengatakan, dengan dilaksanakan Pengaturan Lalu Lintas Sore hari oleh Personel Satlantas Polsek Jatinangor, di harapkan pengguna jalan dapat lebih teratur dalam berkendara di jalan raya. Namun demikian, anggota juga memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat terkait Kamseltibcarlantas ini.

“Tidak hanya melaksanakan pengaturan lalu lintas, kami juga berusaha menghimbau warga agar meningkatkan kesadaran berlalu lintas sesuai dengan peraturan. Sehingga tanpa adanya Polisi pun pengguna jalan dapat berkendara dengan tertib dan patuh hukum,” sambungnya. pungkasnya Kapolsek Jatinangor

Exit mobile version