Peran Aktif Bhabinkamtibmas polsek sukanagara polres cianjur Dalam Monitoring Ketahanan Pangan Budi Daya Ikan Lele Di Des Binaannya

Bhabinkamtibmas Polsek Sukanagara Polres Cianjur Polda Aipda Agung Subekti, SE melaksanakan giat monitoring ketahanan pangan berupa pengembang biakan ikan Lele Jumbo di kp. Pamoyanan RT 04/02 Desa Jayagiri kecamatan Sukanagara kab.cianjur, Kamis (18/05/2023)

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Sukanagara AKP Tio mengatakan, dengan kehadiran Bhabinkamtibmas di setiap Desa kec. Sukanagara untuk monitoring sekaligus pengecekan program ketahanan pangan dalam rangka menjalin tali silaturahmi dan kemitraan kepada petani atau peternak, Bhabinkamtibmas juga sekaligus menyampaikan maksud dan tujuan program desa tangguh ketahanan pangan serta menyampaikan himbauan himbauan Kamtibmas demi terciptanya situasi yang aman kondusif, Pungkasnya.

Polres Cianjur dan Polsek Sukanagara juga senantiasa selalu mendukung bagi masyarakat desa yang akan menggalakan program desa tangguh ketahanan pangan baik dibidang pertanian maupun peternakan guna meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat.

Exit mobile version