Pererat Kemitraan, Binmas Desa Cinunuk melaksanakan Kunjungan Silaturahmi ke Puskesmas Cinunuk

Cileunyi – Kepolisian Sektor Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar melalui Anggota Bhabinkamtibmas Desa Cinunuk Aipda Heri Maryadi menggelar dan melaksanakan Kunjungan dan bersilaturrahmi dengan Nakes di Puskesmas Cinunuk Desa Cinunuk Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung dalam upaya meningkatkan soliditas dan kemitraan Polri dengan instansi terkait. Selasa (26/9/2023)

Kegiatan itu dilakukan untuk memberikan kenyamanan serta menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas. Selain itu, bisa sekaligus menampung berbagai informasi yang sedang berkembang seputar kesehatan.

Kegiatan kunjungan silaturahmi ke Puskesmas tersebut dilaksanakan Bhabinkamtibmas Desa Cinunuk dengan melaksanakan tatap muka serta dialogis bersama dengan tenaga kesehatan yang bertugas serta beberapa warga masyarakat.

Dalam kesempatan sambang dan dialogis tersebut Bhabinkamtibmas Aipda Heri Maryadi tidak lupa menyampaikan pesan Kamtibmas mengajak petugas kesehatan dan para warga agar dapat berperan secara aktif menjaga Kamtibmas di tempat tinggal dan lingkungan Masyarakat juga diharapkan bisa membantu terciptanya kamtibmas agar tetap aman dan kondusif umumnya di wilayah Hukum Polsek Cileunyi.

Ditempat terpisah, Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. mengatakan bahwa Kepolisian dengan mengedepankan fungsi Bhabinkamtibmas maupun yang lainnya terus menggiatkan kunjungan serta dialogis dengan seluruh elemen masyarakat kapanpun dan dimana saja berada guna meningkatkan sinergitas untuk bekerjasama dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat.” pungkasnya

Exit mobile version