Peringati Hari Bhayangkara ke-78, Kapolres Karawang Gelar Anjangsana

Polres Karawang – Kepolisian Resor Karawang melaksanakan kegiatan anjangsana kepada Purnawirawan dan Warakawuri yang berdomisili di wilayah Hukum Polres Karawang dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024, Senin (24/6/2024).

Kegiatan ini dipimpin langsung Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono dengan diikuti Kabag SDM Polres Karawang KOMPOL Mamun Murod. Kapolsek Karawang Kota KOMPOL Senin Ali. Kanit Provost AKP Siti Barkah, beserta bhayangkari Karawang.

Kapolres dan rombongan Melaksanakan Anjangsana ke kediaman Irjen Pol (Purn) Maman Mulya Karyana di Perumahan Bumi Taruno Permai Jl. Dr. Taruno No.129 Kel. Adiarsa Barat Kec. Karawang Barat Kab. Karawang.

Kapolres Karawang menegaskan pentingnya kegiatan ini dalam memperkokoh kebersamaan antara anggota Polres Karawang dengan para purnawirawan.

“Kami mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian para purnawirawan yang telah memberikan contoh dalam melayani masyarakat,”tandas Kapolres.

Dan kegiatan anjangsana ini dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi kepada Keluarga besar Polri dan juga senior-senior yang telah berjasa dalam mengabdikan dirinya pada masa lalu.

Sementara itu Kabag SDM menambahkan bahwa kegiatan anjangsana ini sebagai upaya untuk menjaga kebersamaan dan mengenang jasa-jasa mereka dalam membangun institusi kepolisian.

“Kami juga ingin sedikit berbagi rezeki sebagai bentuk kepedulian antar sesama keluarga besar Polri dan memeriahkan Hari Bhayangkara yang Ke 78 Tahun,” tandasnya.

Kegiatan anjangsana ini tidak hanya dilakukan kekediaman Purn namun juga dilakukan kekediaman anggota Polres Karawang yang mengalami sakit, sebagai bentuk kepedulian dan motivasi sebagai penyemangat kepada yang bersangkutan. (Lx)

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

Exit mobile version