Perkuat Sinergitas, Kapolsek Gunungguruh Dialog Dengan Panwascam Kecamatan Gunungguruh

Polres Sukabumi Kota Polsek Gunungguruh – Kapolsek Gunungguruh Iptu Iman Suyaman SI.P melaksanakan Silkamtibmas dan dialog bersama Panwascam Kecamatan Gunungguruh, Selasa (27/06/2023).

Dalam kegiatannya Kapolsek Gunungguruh melakukan Dialog dengan Ketua Panwascam Kecamatan Gunungguruh untuk melakukan pemantauan perkembangan situasi kamtibmas mengingat pentahapan pemilu terus berlangsung dan suhu politik diperkirakan meningkat.

Dalam kegiatannya Kapolsek menghimbau kepada petugas Ketua dan anggota Panwascam untuk terus membina kerjasama dengan anggota Kepolisian dari Polsek Gunungguruh guna menyikapi semakin meningkatnya suhu politik mendekati pelaksanaan pentahapan pemilu 2024 sehingga kondusifitas wilayah tetap terjaga dengan baik, pesannya.
“Laporkan ke Polsek Gunungguruh atau Polres Polres Sukabumi Kota setiap permasalahan Kamtibmas yang terjadi karena dapat mengganggu kelancaran proses pentahapan pemilu 2024, sehingga dapat cepat diantisipasi sedini mungkin sehingga kondusifitas kamtibmas terus terjaga”, ucap Kapolsek.

Kegiatan Dialog yang dilakukan Kapolsek mendapat sambutan positif dari petugas Panwascam Kecamatan Gunungguruh dengan menyampaikan, siap untuk selalu berkoordinasi dengan Polsek Gunungguruh dan segera melaporkan semua permasalahan terkait pentahapan Pemilu 2024, ucapnya.

Exit mobile version