Perkuat Sinergitas, Kapolsek Gunungguruh Kota Sukabumi Sambangi Tomas

Kota Sukabumi – Kapolsek Gunungguruh Polres Kota Sukabumi, Iptu Iman Suyaman menyambangi salah satu tomas (tokoh masyarakat) Kampung Jajaway Desa Cikujang Kecamatan Gunungguruh Sukabumi, Kamis (4/5/2023).

Kunjungan yang dilakukan orang nomor Satu di Polsek Gunungguruh tersebut merupakan upaya preemtif Kepolisian untuk meningkatkan sinergitas antara Polri dan masyarakat dalam mendukung terciptanya kondusifitas kamtibmas.

Pada kesempatan yang sama, Iman mengajak tokoh masyarakat untuk membantu Polri dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang pemilu 2024. Hal itu disampaikannya kepada awak media.

“Hari ini, kami kembali bersilaturahmi kepada salah satu tokoh masyarakat untuk memperkuat jalinan komunikasi sekaligus mengaak mereka untuk membantu Polri dalam menciptakan kondusifitas kamtibmas, khususnya menjelang pemilu 2024,” kata Iman kepada awak media.

“Ini adalah upaya preemtif kami dalam memelihara situasi kamtibmas di wilayah, mengajak masyarakat untuk berperan aktif salm menjaga kondusifitas kamtibmas.” pungkasnya.

Exit mobile version