Perkuat Tiga Pilar di Desa Cibulakan Sambangi Warga Binaan

Polsek Cugenang Dalam rangka mewujudkan kebersamaan didalam menjaga kondusifitas kamtibmas serta untuk lebih mengetahui situasi dan kondisi yang ada di Wilayah Binaan.

Bhabinkamtibmas Desa Cibulakam, Bhabinsa dan Kepala Desa melakukan kegiatan sambang kepada warga Kp. Babakan Imbangan Desa Cibulakan Kec. Cugenang Kab. Cianjur , Selasa (27/07/2023).

“Tanpa adanya dukungan masyarakat dan yang lainnya, kami dari Kepolisian dan TNI sangatlah kurang efektif dalam menciptakan kamtibmas, namun dengan bersinergi dengan perangkat desa dan saling memberi informasi maka wilayah binaan kita akan tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif” ucap Bripka Juliadi Wijaya.

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Cugenang Kompol L. Woro Wuryani mengatakan, “Bahwa dalam mensinergikan peran Tiga Pilar dalam menjaga wilayah harus memegang beberapa prinsip yang mesti dilaksanakan bersama-sama yaitu komunikasi, transparansi, sinergi, kesetaraan dalam penyelesaian masalah, dan komitmen mewujudkan kamtibmas serta membangun kemitraan agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif, “jelas Kapolsek.

Exit mobile version