Personel Pos Pam XII Bojongpicung Polres Cianjur Sigap Dalam Menangani Laka Lantas

polres cianjur polda jabar – Anggota Pos Pam XIII Polsek Bojongpicung bersama BKO Polres Cianjur langsung sigap datangi TKP Laka Lantas di Jl. Raya Bandung Kp. Sukamaju Kec. Haurwangi. Jumat (28/4/2023)

Kejadian tersebut terjadi ketika Kendaraan R4 Suzuki APV warna hitam no.pol F 1727 YW yang melintas dari arah Bandung menuju Cianjur kemudian kendaraan R4 merk Suzuki APV warna silver no.pol F 1137 WA dari arah Kp Sukamaju menuju jalur utama Jl. Raya Bandung keluar dari persimpangan yang diduga mengalami rem blong sehingga kecelakaan pun tidak terhindarkan

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Bojongpicung AKP Eriyanto selaku Kapospam XIII Rest area citarum mengatakan Dalam menangani kecelakaan lalu lintas ini anggota Pos Pam XIII mendatangi tempat kejadian perkara,dimana kalau ada korban yang membutuhkan penanganan cepat bisa secepatnya di tangani oleh tenaga medis yang dekat dengan tempat kejadian tersebut.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka ringan dan di bawa ke Posko Puskesmas yang berada di Pos Pam XIII untuk nendapat perawatan karena mengalami luka.
Anggota Pos Pam XIII Rest area citarum juga menghimbau kepada para pengemudi agar mengecek dulu kendaraan sebelum di gunakan dan jangan memaksakan berkendara bilamana dalam keadaan mengantuk beristirahatlah di SPBU maupun di tempat yang di sediakan oleh Kepolisian yang tersebar di seluruh jajaran Polda Jawa Barat.”tutupnya

Exit mobile version