Personil Pam Wisata Pantai Cibendo Berikan Himbauan Secara Humanis Kepada Warga Masyarakat Dan Anak – Anak

beritatandas.id, Polres Karawang Polda Jabar – Personil Pos Pengamanan pantai Cibendo Polsek Tempuran Polres Karawang Polda Jabar Aipda M. Ahri melaksanakan giat monitoring dan memberikan himbauan humanis kepada warga masyarakat dan anak anak yang berada di tepi pantai cibendo Desa Ciparagejaya Kec. Tempuran Kab. Karawang. Minggu [23/4/2023].

Kegiatan tersebut dalam rangka menjaga kondusifitas di objek wisata pantai cibendo Desa Ciparagjaya Kec. Tempuran yang menjadi tujuan wisata bagi masyarakat sekitar dan luar daerah untuk melaksanakan liburan hari raya Idul Fitri 1444 H

Aipda M. Ahri mengingatkan kepada masyarakat dan anak – anak untuk selalu hati – hati dan waspada ketika bermain di tepi pantai mengingat cuaca yang dikhawatirkan bisa berubah serta laut dalam keadaan pasang.

Aipda M. Ahri juga memberikan himbauan kepada penyewa ban/ perahu untuk ikut serta mengawasi masyarakat dan anak anak yang melakukan aktivitas di tepi pantai.

Kapolsek Tempuran Akp Rigel Suhaksho. SH
mewakili Kapolres Karawang Akbp Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K, M.Si mengatakan kepada Kapolsek jajaran yang di wilayahnya terdapat objek wisata untuk melakukan pengamanan dan diantisipasi secara baik dengan mengedepankan kegiatan humanis dan preventif guna menciptakan Kabupaten Karawang yang aman dan Kondusif.

Exit mobile version