Personil Piket Polsek Cikancung, Lakukan patroli Malam, antisipasi gangguan di malam hari

Cikancung – Personil Piket Polsek Cikancung Polresta Bandung melaksanakan patroli malam hari seputaran Kecamatan Cikancung guna mencegah gangguan Kamtibmas atau tindak kejahatan pada malam hari, Sabtu (06/08/2023) Malam.

Terlihat ada 4 ( Empat ) orang Anggota Polsek Cikancung melaksanakan patroli dengan menggunakan kendaraan Patroli R4 milik Polsek cikancung dan terlihat berdialog memberikan himbauan Kamtibmas kepada Pedagang kaki lima yang menjadi salah satu tempat sasaran Patroli.

Saat di mintai keterangan Briptu Stevannya selaku anggota Samapta tersebut mengatakan “Kegiatan Patroli ini rutin dilakukan bersama anggota piket lainnya setiap malam saat melaksanakan piket. Patroli ini menyasar ke tempat yang rawan menjadi sasaran tindak kejahatan seperti SPBU, perumahan masyarakat, pertokoan dan perkantoran yang ada di Wilkum Polsek Cikancung, sehingga dengan adanya Patroli ini situasi Wilkum Polsek cikancung tetap Kondusif”.Tuturnya.

Dalam kegiatan Patroli tersebut Personel Polsek cikancung menyampaikan kepada masyarakat yang di sambangi agar melaporkan atau segera menghubungi No. HP kantor Polsek cikancung apabila ada gangguan Kamtibmas atau tindak kejahatan maupun apabila mencurigai ada orang yang di duga hendak melakukan kejahatan.

“Patroli malam ini bertujuan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas di malam hari serta memperkecil angka kriminalitas di wilayah Hukum Polsek Cikancung Polresta Bandung. Kata Kapolsek Akp Carsono., S.H. Minggu pagi (06/08/2023)

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo., S.H., S.I.K., M.H melalui Kapolsek Cikancung Akp Carsono., S.H mengatakan “Dengan adanya Patroli Malam yang dilaksanakan Personel Piket Polsek Cikancung di harapkan di Wilkum Polsek cikancung tidak ada pelaku kejahatan yang berkesempatan melakukan niat jahatnya, sehingga situasi tetap aman dan kondusif.

Exit mobile version