Personil Polsek Baleendah Ikuti Pelatihan Dalmas Di Polresta Bandung

Baleendah – Jelang Pemilu 2024 Personil Polsek Baleendah Polresta Bandung Polda Jabar mengikuti pelatihan pengendalian masa atau Dalmas.

Sebanyak 6 personil mengikuti pelatihan Dalmas yang bertempat di Lapangan Polresta Bandung Kecamatan Soreang Kabupaten Bandung.

Personil Polsek Baleendah mengikuti pelatihan Dalmas tersebut sebagai Dalmas kerangka atau yang mengback up Dalmas inti Polresta Bandung.

Sebanyak 271 personil mengikuti pelatihan Dalmas tersebut guna antisipasi pemilu 2024 yang tahapan-tahapan nya akan mulai dari bulan September 2023.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Baleendah Kompol Tedi Rusman mengatakan Personil Polsek Baleendah ikuti pelatihan dalmas di Polresta Bandung.

“6 personil muda dan terbaik Kami kirimkan untuk pelatihan Dalmas di Polresta Bandung,”kata Tedi Rusman Rabu,(30/08/2023).

Ia menambahkan, personil Polsek Baleendah mengikuti pelatihan Dalmas tersebut selama 2 hari dari tanggal 29 – 30 Agustus 2023.

“Selama 2 hari 6 personil Polsek Baleendah ikuti pelatihan dalmas tersebut,”ujarnya.

Lebih lanjut Tedi Rusman mengatakan Dengan mengikuti pelatihan ini semoga bisa bermanfaat bagi ke 6 personil Polsek Baleendah tersebut.

Exit mobile version