Personil Polsek Cangkuang Kambali Berikan Pelatihan Baris-berbaris Kepada Kader Se-Kec Cangkuang

Cangkuang Personil Polsek Cangkuang Polresta Bandung yang telah ditunjuk yaitu Bripka M. Ramadan Bhabin Pananjung dan Bripka Kojang Hadi Kusumah, S.H., kembali memberikan pelatihan Peraturan Baris Berbaris kepada Kader Se-Kec Cangkuang.

Bertempat di Lapangan Sadewata Komplek Parken Desa Pananjung, sebanyak 140 orang Kader PKK Se-Kecamatan Cangkuang, dengan sungguh sungguh mengikuti materi yang kami berikan. ujar Ramadan. Sabtu, (12/8/2023).

Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Iptu H. Yusup Juhara, S.H., menegaskan bahwa berdasarkan permintaan dari Camat Cangkuang, bahwa Personil Polsek Cangkuang dan Koramil 2409/Banjaran ditunjuk untuk melaksanakan pelatihan tersebut.

“Pelatihan Baris Berbaris kepada Kader PKK tersebut dalam rangka persiapan pertandingan PBB Kader PKK Se-Kabupaten Bandung yang akan diselenggarakan di Kecamatan Cimaung.

Sementara Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., mengapresiasi anggotanya tersebut.

“Selain untuk menunjukkan Sinergitas ditingkat Forkopimcam, kegiatan tersebut juga dapat dijadikan ajang pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat,” pungkasnya.

Exit mobile version