Personil Polsek Klari Hadiri Dan PAM Pelaksanaan Penutupan Diksar PKPNU Karawang Angkatan I Di Ponpes Ar Rohmah Desa Duren

Polres Karawang,- Dalam rangka mewujudkan kedekatan dengan masyarakat, Personel Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar menghadiri dan PAM pelaksanaan Penutupan Diksar PKPNU Karawang Angkatan I.

PAM yang dilakukan personel Klari bertempat di  SMK Industri atau Ponpes Ar Rohmah desa Duren Kecamatan Klari, Kabupten Karawang,Minggu (05/11/2023).

Turut hadi dalam Diksar PB NU Rois Gus Hasan, Ketua PCNU Karawang, Zaenal, Kapolsek Klari Kompol Andryan Nugraha, Plt Kades Duren Engkos Kosasih, dan 160 peserta Diksar.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Klari Kompol Andryan mengatakakan, Polsek Klari melaksanakan pengamanan dan monitoring pelaksanaan pembukaqn Pendidikan Dasar – PKPNU Pendidikan Kader Nahdlatul Ulama PCNU Kab. Karawang Angkatan 1.

“Kegiatan tersebut yang berlangsung dilaksanakan dari tanggal 03 Nopember 2023 s/d 05 Nopember 2023 dan acara berjalan dengan aman lancar dan kondusif,” pungkasnya.

Berikut Tugas dan Pam Polsek klari di acara PD-PKPNU

1. Giat Polsek Klari melaksanakan Pengamanan dan Monitoring PD-PKPNU (Pendidikan Dasar, Pendidikan Kader Penggerak Nahdatul Ulama) – Angkatan ke 1 Kab. Karawang dengan panitia pelaksana adalah PCNU Kab. Karawang.

2. Peserta PD-PKPNU (Pendidikan Dasar, Pendidikan Kader Penggerak Nahdatul Ulama) – Angkatan ke 1 Kab. Karawang adalah Kiai, Ustadz dan Ustadzah Se-Kabupaten Karawang yang berjumlah 145 orang.

3. Pelaksanaan PD-PKPNU (Pendidikan Dasar, Pendidikan Kader Penggerak Nahdatul Ulama) – Angkatan ke 1 Kab. Karawang dari tanggal 03 November 2023 s/d 05 November 2023.

4. Instruktur PKPNU (Pendidikan Dasar, Pendidikan Kader Penggerak Nahdatul Ulama) – Angkatan ke 1 Kab. Karawang berjumlah 5 orang yang dtunjuk dan di beri surat tugas oleh PBNU (Pengurus Besar Nahdlatul Ulama).

5. Penutupan kegiatan PKPNU (Pendidikan Dasar, Pendidikan Kader Penggerak Nahdatul Ulama) – Angkatan ke 1 Kab. Karawang dengan dilaksanakannya Bai’at kepada seluruh peserta kaderisasi yang di pimpin oleh Ketua PWNU (Pimpinan Wilayah Nahdatul Ulama) – KH. Juhadi Muhammad.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

Exit mobile version