Personil Polsek KPC Polres Ciko Sambangi Pos Security Pelabuhan.

BERITATANDAS, POLRES CIREBON KOTA,-Polsek KPC,Kegiatan Patroli Dialogis sekaligus sambang terus di lakukan personil Polsek KPC guna memberikan himbauan sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar tercipta nya situasi yang aman dan kondusif. Rabu (26.04.2023)

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH mengatakan, “kegiatan patroli dialogis serta sambang yang dilaksanakan anggota Polres Ciko khusus nya Polsek KPC berdampak positif guna terjalinnya hubungan yang baik antara warga masyarakat dengan Polri dan merupakan tugas serta bagian dari Program Quick Wins Presisi Optimalisasi Masyarakat”.

Lanjut Ariek Indra Sentanu ” kami memberikan apresiasi atas kinerja personil Polsek KPC yang selalu bertugas hadir di tengah-tengah masyarakat dan memberikan penyuluhan serta himbauan kamribmas untuk menjaga kondusifitas wilayah binaannya “.

Selain Patroli dialogis dan sambang personil Polsek KPC juga menyampaikan pesan harkamtibmas serta mengajak warga masyarakat berpartisipasi untuk bersama-sama menjaga keamanan serta ketertiban di lingkunganya”. Ujar Kapolres Ciko melalui Kasi Humas Polres Ciko Iptu Ngatidja. SH.MH.

Exit mobile version