PERSONIL POLSEK SUKABUMI CEK KEBAKARAN LAHAN

Kota Sukabumi – Personil Polsek Sukabumi Polres SUkabumi Kota bersama warga dan Damkar Kab. Sukabumi padamkan api yang membakar lahan. Rabu, 06 September 2023

SUKABUMI- Siang ini laporan dari masyarakat adanya kebakaran lahan menurun di depan Kopi Nako desa Sukajaya Kec/Kab. Sukabumi dimana kebakaran terjadi akibat adanya pemuda yang membakar sampah sembarangan.

Warga yang melihat kejadian tersebut lalu menghubungi Pihak Kepolisian, Lalu Kapolsek beserta personil mendatangi TKP kebakaran. Kemudian Kapolsek melaporkan kejadian tersebut kepada Pimpinan lalu menghubungi Damkar Kab. Sukabumi.

Tidak menunggu lama Damkar akhirnya datang kemudian langsung memadamkan Api yang sudah menjalar cukup luas, personil menghimbau para warga agar tidak mendekati area kebakaran karena dikhawatirkan akan adanya korban.

Damkar akhirnya sukses memadamkan api yang sudah cukup meluas di lahan tersebut dibantu dengan masyarakat yang juga ikut memadamkan api.

“Alhamdulillah api sudah dapat dipadamkan mengingat lahan yang terbakar cukup luas dan ada beberapa titik api yang sulit dijangkau dengan masyarakat, maka pihak kepolisian menghubungi Damkar agar api cepat dipadamkan sebelum menyebar ke titik lain, sampai saat ini tidak ada kerugian baik korban jiwa maupun material karena pada saat kejadian tidak ada aktivitas warga di sekitar kebakaran” – Ujar Kapolsek Sukabumi

Exit mobile version