Personil polsek Sukalarang Melaksanakan Pengamanan Ibadah Sholat Idul Adha 1444 H Di Masjid Raya Al – Jabbar Cimangkok

Polsek Sukalarang – Polres Sukabumi Kota Kegiatan Pengamanan Ibadah Sholat Idul Adha 1444 H bertempat di Masjid Raya Al – Jabbar Cimangkok Di Wilayah Hukum Polsek Sukalarang, Kamis, (29/06/2023).

Kapolsek Sukalarang AKP Asep Jenal Abidin, S.E dan bersama anggota melsksanakan pengamanan kepada warga masyarakat yang sedang menunaikan ibadah Sholat Idul Adha di Masjid Raya Al – Jabbar Cimangkok Jl. Raya Sukalarang – Cianjur Desa Titisan Kec.Sukalarang dengan ada pengamanan guna memastikan pelaksanaan giat Ibadah Sholat Idul Adha tersebut berjslan dengan lancar dan tertib serta mengantisipasi terjadinya Guksmtibmas.

Kapolsek Sukalarang menyebutkan dengan adanya pengamanan tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang menunaikan Ibadah Sholat Idul Adha di Masjid Raya Al – Jabbar Cimangkok Sukalarang..

“Warga masyarakat yang melaksanakan Ibadah Sholat Idul Adha di Masjid Raya Al – Jabbar Cimangkok Desa Titisan Mengucapkan Terimakasih kepada Anggota Kepolisian Polsek Sukalarang – Polres Sukabumi Kota yang telah memberikan pelayanan dan pengamanan sehingga pelaksanaan Sholat Idul Adha tersebut berjalan dengan lancar.

Exit mobile version