Personil Polsek Sukaraja, Polres Sukabumi Kota melaksanakan giat Sambang dan sosialisasi Aplikasi Super App Presisi kepada Masyarakat di kecamatan Sukaraja Sukabumi

Kota Sukabumi – Personil Polsek Sukaraja, Polres Sukabumi Kota melaksanakan giat Sambang dan sosialisasi Aplikasi Super App Presisi kepada Masyarakat di kecamatan Sukaraja Sukabumi, Jumat (06/10/2023 )

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo S.H., S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Sukaraja Kompol Dedi Suryadi SE, M. Si, mengatakan Agar masyarakat dapat mengetahuinya serta mengarahkan warga cara download aplikasi, Dimana dalam aplikasi tersebut berisi tentang informasi seluruh kegiatan pelayanan Polri.

Aplikasi ini bertujuan memperlancar dan memudahkan masyarakat untuk mendapatkan pelayanan prima dari Kepolisian. Selain itu untuk memudahkan masyarakat mendapatkan pelayanan prima dari kepolisian, Jelas Kapolsek.

Menurut dia, dengan kemajuan teknologi saat ini diharapkan aplikasi Polri Super App bisa memudahkan masyarakat, terutama di Kota Sukabumi dalam mendapatkan berbagai pelayanan prima dari kepolisian secara cepat, tepat serta profesional.

“Mari kita download aplikasi Polri Super App sekarang juga agar masyarakat mendapatkan pelayanan prima dari kepolisian,” Tutup Kapolsek Sukaraja.

Exit mobile version