Personil Polsek Tegalwaru dan Pembina TNI 0410 Pangkalan Sigap Bantu Korban Kecelakaan Tunggal

beritatandas.id, Polres Karawang Polda Jabar – Nah kan terbukti!!! Bentuk Soliditas dan Sinergitas yang di perlihatkan dia Institusi keamanan di wilayah Kecamatan Tegalwaru Kabupaten Karawang.

Sigap! Pembina TNI Koramil 0410 Pangkalan dan Bhabinkamtibmas Polsek Tegalwaru Polres Karawang Polda Jabar bantu warga.

Akibat kecelakaan tunggal yang dialami masyarakat, keduanya pembina TNI dan Personil Polsek Tegalwaru bawa korban ke Puskesmas Loji, Tegalwaru.

“Alhamdulillah, bentuk kompak kami di lapangan ada permasalahan apapun dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, Baik TNI dan Polri bekerjasama dengan baik, ” Kata Kata AKBP Wirdhato Hadicaksono SH.,SIK.,Msi, melalui Kapolsek Tegalwaru, Ipda. Pol. Ata,SH. Jum’at (5/5).

Kapolsek pun mengaku bahwa TNI dan Polri di wilayah hukum Polsek Tegalwaru terus meningkatkan soliditas dan sinergitas dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

“Saya pastikan bahwa di wilayah kami, TNI dan Polri sangat solid, ” Tegas Kapolsek.

“Bahkan beriringan kami melaksanakan tugas di lapangan dan saling dukung demi memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, ” Ujar Kapolsek.

Sampai dengan melaksanakan bantuan kepada masyarakat yang alami kecelakaan tunggal di Puskesmas Loji berlangsung.

Situasi berjalan aman dan lancar juga kondusif serta korban pun sudah di tangani oleh tenaga kesehatan Puskesmas Loji. (Humas Polsek Tegalwaru)

#Polda Jabar
#Polres Karawang
#Polsek Tegalwaru

Exit mobile version