Personil Polsek Tempuran Sosialisasikan Polisi RW Kepada Warga Tanjungjaya

beritatandas.id, Polres Karawang Polda Jabar – Bhabinkamtibmas Polsek Tempuran Polres Karawang Polda Jabar melaksanakan silaturahmi dan sambang kepada Tokoh Masyarakat dalam rangka Cipta Kondusifitas di Wilkum Polsek Tempuran. Minggu, (21/5/2023).

Kegiatan anggota Polsek Tempuran Aiptu Zaenal. M bersama Aiptu Sigit. S dan Aipda M. Ahri melaksanakan silaturahmi dan Sambang kepada Tokoh Masyarakat di dusun Turi timur Desa Tanjungjaya Kecamatan Tempuran Kabupaten Karawang dalam rangka Cipta Kondusifitas di Wilkum Hukum Polsek Tempuran.

Dalam kegiatan tersebut anggota Polsek Tempuran sambangi Bpk H. Iyus (58) warga dusun Turi timur Desa Tanjungjaya Kecamatan Tempuran memberikan himbauan agar kepada warga atau aparatur pemerintahan desa selalu kerjasama dengan Pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Tempuran dalam rangka menjaga kondusifitas Kec. Tempuran dan apabila adanya kegiatan ataupun kejadian menonjol segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau pun langsung kepada pihak Kepolisian.

“Jangan ada gangguan kamtibmas jenis apapun di Wilayah Kecamatan Tempuran, apabila diketemukan maka akan dilakukan penindakan sesuai hukum yang berlaku dan kami dari pihak Kepolisian mengajak kepada warga atau pun aparatur desa yang ada di Wilayah Kec. Tempuran, untuk sama-sama menjaga kondusifitas di wilayahnya masing-masing.” Ucap Aipda M.Ahri

Aipda M.Ahri pun mensosialisasikan Polisi RW yaitu Polisi yang ditunjuk membantu Bhabinkamtibmas untuk mempercepat informasi tentang kamtibmas pada tingkat RW dan menyelesaikan permasalahan yang ada dimasyarakat.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

Exit mobile version