Personil Samapta Polsek Gunungpuyuh Polres Sukabumi Tingkatkan Patroli Pemantauan Wilayah

Menjelang Raya Idul Adha atau Idul Qurban 1444 hijriah, Personil Samapta Polsek Gunungpuyuh Polres Sukabumi Kota Briptu Untung Silaban Tingkatkan Patroli Pemantauan Wilayah Senin (26/06/2023)

Berbagai upaya dan langkah dilakukan Polsek Gunungpuyuh Polres Sukabumi Kota, guna mencegah dan mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban menjelang Idul Adha 1444h/2023.

Seperti yang dilakukan Unit Patroli Polsek Gunungpuyuh dengan melaksanakan patroli biru pada wilayah yang dianggap rawan terjadi gangguan keamanan dan ketertiban di Kecamatan Gunungpuyuh.

Kapolsek Gunungpuyuh AKP Maulana Arief, S.H. M.H. mengatakan, kegiatan patroli biru yang dilakukan setiap malam hingga menjelang pagi hari merupakan upaya untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat terutama saat malam hari, Patroli dilakukan oleh 2 personel kepolisian bersenjata lengkap dengan mengendarai kendaraan dinas dengan lampu rotator biru menyala.

Kapolsek menambahkan, selain jalanan sepi, pihaknya juga melakukan patroli di kawasan pertokoan, perbankan, ATM, hingga permukiman warga. Patroli dilakukan pada tengah malam hingga menjelang subuh di seluruh kawasan kecamatan Gunungpuyuh.

“Harapannya adalah terwujud situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif di wilayah Kecamatan Gunungpuyuh,” ujarnya.

Exit mobile version