Personil Unit Lantas Polsek Sukaraja menggelar gatur siang, Guna mencegah kemacetan dan laka lantas

Kota Sukabumi – Guna mencegah kemacetan dan laka lantas. Personil Unit Lantas Polsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota menggelar gatur siang di bundaran Sukaraja, untuk mengamankan dan mengatur arus lalu lintas di siang hari.

Kepedulian Polri terhadap masyarakat di jalan setiap hari. Meskipun di hari libur Anggota unit Lantas Polsek Sukaraja tetap laksanakan gatur siang, pada hari Kamis Siang (28/09/23), Anggota Lantas Polsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota Aiptu Shandy W dalam kegiatan siang melayani melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas untuk melayani masyarakat di siang hari, membantu penyeberangan pejalan kaki, pengunjung wisata agar tidak terjadi kemacetan dan laka lantas mengingat mobilitas kendaraan di Bundaran Sukaraja yang cukup ramai setiap harinya terlebih saat akhir pekan dan libur nasional.

Dengan kehadiran anggota Polri di jalan raya untuk melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas dapat memberikan kelancaran dan keamanan bagi masyarakat yang melintas di wilayah Polsek Sukaraja, tutur Kapolsek Sukaraja Kompol Dedi Suryadi SE, M.Si

Exit mobile version