Petugas Patroli Polsek Klari Bantu Korban Tabrak Lari

Karawang, beritatandas.id – Selain untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, serta mencegah dan mengantisipasi terjadinya tindak pidana dan kejahatan lainnya, salah satu tujuan patroli yaitu untuk mempermudah masyarakat yang membutuhkan kehadiran Polisi.

Melihat hal tersebut, petugas patroli polsek klari secara spontan menghentikan mobil patroli untuk menghampiri korban tersebut.

Hal tersebut terjadi saat personel Patroli Polsek Klari Polres Karawang, Aipda Andi Apandi dan Bripka Asto membantu korban tabrak lari di jalan raya Curug- Purwakarta tepatnya Dusun parung kadali Desa Curug Kecamatan Klari. Selasa (29/11/22)

Kapolsek Klari Kompol Hidayat SH Melalui personil patroli menjelaskan, pada saat melaksanakan patroli, terlihat ada orang tergeletak di pinggir jalan,

Korban seorang Pria bernama Muhammad Hiddab Adani Beralamat Di Perumahan Bintang Alam Kecamatan Telukjambe timur korban langsung dibawa ke RSUD Karawang. menggunakan mobil Ambulance milik Puskesmas Desa Curug

Kapolres Karawang AKBP. Aldi Subartono SH.,SIK.,MH.,CPHR melalui Kapolsek KLari Kompol. Hidayat. SH dalam mengimplementasikan tugasnya dan memberikan pelayanan semaksimal mungkin terhadap masyarakat laksanakan humanis dan jangan lupa 3S.

Sesuai dengan Program Transformasi Polri yang lebih Presisi di mata masyarakat. Apa bila masyarakat menemukan hal yang akan ada dampak mengganggu kamtibmas segera Melaporkan ke Mako Polsek Klari atau ke Nomor Whatsapp “Lapor Pak Kapolsek”

Kegiatan tersebut merupakan Program Quick Wins Polri Presisi, untuk menampung keluhan keluhan, informasi maupun masukan dari masyarakat terkait gangguan Kamtibmas. terangnya. 

( Lx )

Exit mobile version