Piket fungsi Binmas Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Melaksanakan Kegiatan minggu kasih

Dayeuhkolot –  Kapolsek Dayeuhkolot yang di wakli oleh Piket Fungsi Binmas Polsek Dayeuhkolot melaksanakan kegiatan minggu kasih untuk menyampaikan secara langsung terkait segala permasalahan Kamtibmas yang ada ditengah tengah warga masyarakat di Gereja GPDI Kec. Dayeuhkolot Kab. Bandung telah dilaksanakan kegiatan Minggu Kasih bersama Jemaat gereja GPDI Minggu (10/9/2023)

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH, SIK, MH Melalui Kapolsek Dayeuhkolot AKP Suyatno, S.Pd.I, M.M mengatakan bahwa, minggu kasih merupakan sarana yang diberikan kepada jemaat gereja dan masyarakat yang ingin menyampaikan berbagai masalah yang berkaitan dengan layanan kepolisian maupun gangguan kamtibmas yang terjadi di masyarakat, sehingga permasalahan yang terjadi dapat diselesaikan bersama dengan mudah.

“Minggu kasih ini untuk menampung keluhan masyarakat khususnya jemaat
Gereja GPDI Kec. Dayeuhkolot Kab. Bandung telah dilaksanakan kegiatan Minggu Kasih bersama Jemaat gereja GPDI terhadap kepolisian. Bebas mau menyampaikan apapun yang berkaitan dengan layanan kepolisian maupun gangguan kamtibmas yang terjadi di masyarakat,” tutur Suyatno

Dalam kegiatan ini Kapolsek menerima curhatan dari warga dan mengakomodir Curhatan warga tentang penyakit masyarakat serta permasalah kamtibmas selanjutnya akan di tindak lanjuti oleh Polsek Dayeuhkolot.

Kegiatan ini akan dilakukan rutin setiap pekan pada hari minggu dengan melibatkan masyarakat secara langsung. Curhatan masyarakat akan ditindaklanjuti secara langsung, dan apabila berkaitan dengan pihak lain akan segera dikoordinasikan untuk menyelesaikan permasalahan tersebut. Tutup. Suyatno.

Exit mobile version