Pilkades Serentak Sudah Dekat, Bripka Kojang Bhabinkamtibmas Nagrak, Secara Marathon Terus Kunjungi Warga

Cangkuang – Tanggungjawab besar selaku Bhabinkamtibmas Desa Nagrak, dimana Perhelatan Pilkades Serentak Desa Nagrak sudah didepan mata.

Siang maupun malam Bripka Kojang Hadi Kusumah, S.H., Mararhon terus berkeliling berkeliling kunjungi warganya dalam rangka Sosialisasi Pilkades, serta mengajak untuk menjaga kondusifitas kamtibmas dalam pelaksanaannya.

“Kali ini kami hadir di Perum Parken Blok A Rw 10 Desa Nagrak Kec Cangkuang, bertemu dengan tokoh dan warga masyarakat,” ujar Kojang, Selasa, (29/8/2023).

Kapolsek Cangkuang Iptu H. Yusup Juhara, S.H., terus mengingatkan anggotanya sebagaimana arahan Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., terkait pelaksanaan Pilkades Serentak 2023.

“Unit Intelkam bekerjasama dengan Bhabinkamtibmas, harus ekstra turun kelapangan, dalam rangka deteksi dini, ekses yang bisa saja terjadi selama proses tahapan Pilkades tersebut,” kata Kusworo.

Sementara itu tidak hanya Bhabinkamtibmas, Kapolsek Cangkuang Iptu H. Yusup Juhara, S.H., terus Intens Lakukan koordinasi Kamtibmas dengan Forkopimcam.

Lanjut Kojang, bahwa dirinya setiap hari terus berkeliling untuk memonitor situasi kamtibmas diwilayah desanya.

“Kami kunjungi seluruh Tokoh yang ada, untuk sama-sama menjaga situasi kamtibmas selama Pikades, pungkasny.

Exit mobile version