Polisi Blusukan, Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Yang Sedang Berkumpul

Polres Cianjur – Bhabinkamtibmas Desa Galudra Polsek Cugenang Polres Cianjur Aipda Teten Jaelani menyambangi warga binaan yang sedang berkumpul di rumah salah satu warga yang berada di Desa Galudra, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur guna menjalin Silaturahmi serta berikan imbauan kamtibmas, Kamis (22/06/2023).

Dalam sambang tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan bahwa kegiatan sambang menjadi kegiatan rutin dan bertemu langsung dengan para warga desa binaan dan berpesan untuk tetap menjaga keamanan ketertiban masyarakat desanya.

Tujuan sambang atau blusukan ini adalah selain untuk memberikan imbauan keamanan dan ketertiban masyarakat kepada para warga desa agar tetap menjaga keamanan supaya tidak terjadi tindak pidana kriminalitas, selain itu Bhabinkamtibmas bisa lebih dekat dan akrab kepada warga binaan.

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Cugenang Kompol L. Woro Wuryani memerintahkan personel Bhabinkamtibmas untuk meningkatkan blususkan / berkunjung kerumah warga di Desa binaannya yang mana dalam giat tersebut bertujuan untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dengan berada di tengah-tengah masyarakat sehingga tercipta situasi kamtibmas aman dan kondusif.”pungkasnya.

Exit mobile version