Polisi Caket Polsek Klari Berikan Binluh Kamtibmas Ke Security PT. Alumindo

beritatandas.id, Polres Karawang Polda Jabar – Demi menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman kondusif, Bhabinkamtibmas Desa Gintungkerta Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar Melaksanakan Binluh Kepada wawan Security PT. Alumindo Alamat Dusun Gintungkebon ds Gintungkerta Kec. Klari Kab. Karawang. Jumat ( 19/05/2023 )

Kunjungi Perusahaan di desa binaan, Brigadir Hendra Fitrianto melaksanakan Binluh ke Wawan Satpam PT. Alumindo tentang peran dan pungsi keamanan serta titipkan pesan isi maklumat kepatuhan bulan ramadhan Yang nantinya bisa di sampaikan kepada karyawan.

“Kunjungan ini, selain untuk menjaga stabilitas keamanan wilayah, juga untuk menjaga silaturahmi serta menitipkan imbauan Kamtibmas,” katanya.

Kapolsek Klari Kompol Hidayat melalui Brigadir Hendra menyampaikan pesan diantaranya mensosialisasikan program Lapor Pak Kapolres, Jum’at curhat dan mengajak Warga peduli dalam menjaga keamanan lingkungan serta mengimbau kamtibmas tentang antisipasi curat, curas dan curanmor.

“Jaga keamanan lingkungan, hati hati  terhadap modus penipuan secara jual beli on line, Apabila ada kejadian segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas,” pungkasnya.

Sambang masyarakat sesuai atensi Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Klari Kompol Hidayat yang menghimbau kepada Personilnya untuk melaksanakan Patroli PREKAT Humanis dan Patroli Sambang di desanya, sesuai dengan Program CAKEP.

Kegiatan ini guna menciptakan rasa aman dan nyaman di masyarakat, Jajaran Polsek Klari melaksanakan kegiatannya secara rutin dan Humanis.

“Kami mohon dukungan informasi dari masyarakat terkait tugas kami sehingga dapat meminimalisir gangguan Kamtibmas dan akan tercipta rasa aman dan nyaman di masyarakat,” katanya

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

Exit mobile version