Polisi di Pangkalan Imbau Masyarakat untuk Takbiran Keliling di Wilayahnya Saja

beritatandas.id, Polres Karawang Polda Jabar – Patroli prekat pengamanan malam takbiran Idul Fitri 1444 H dilakukan oleh anggota Polsek Pangkalan Polres Karawang, hal itu sebagai antisipasi Gukamtibmas.

Kegiatan patroli itu menyasar lokasi-lokasi seperti perempatan Kereteg Kampung Kereteg Desa Tamanmekar, Kecamatan Pangkalan, Karawang, Jumat malam (21/4/2023).

Berdasarkan arahan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Pangkalan AKP Edi Karyadi untuk meningkatkan kewaspadaan didalam menjalankan tugas pengamanan dengan tujuan memaksimalkan wilayah hukum yang aman kondusif.

“Kami siap mengamankan wilayah hukum kami dari gangguan kamtibmas. Hal itu kami lakukan supaya situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif,” tegas Edi Karyadi.

Karena itu Kapolsek mengarahkan anggotanya yaitu, Aipda Cecep Samsuri dan Bripka Indra Lesmana untuk berpatroli, demi mengantisipasi C3, aksi tawuran, balapan liar, aksi premanisme maupun aksi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pangkalan Polres Karawang Polda Jabar.

“Anggota patroli mengimbau masyarakat setempat untuk melaksanakan takbiran keliling di tempat saja dan memutar arahkan ysng akan takbiran keliling menuju Kota Karawang,” ungkap Edi Karyadi.

Dirinya menandaskan, bahwa jajaran Polsek Pangkalan Polres Karawang Polda Jabar akan terus berupaya menjaga dan memelihara Harkamtibmas sampai kapanpun demi kenyamanan dan ketenangan lingkungan, hingga kehadiran polisi terasa oleh masyarakat.

Exit mobile version