Polisi Klari Hadiri Acara HUT PGRI Ke 77 Di Klari

Karawang, beritatandas.id – Dalam rangka memperkuat sinergitas dan memelihara situasi kamtibmas tetap aman kondusif, jajaran Polsek Klari Polres Karawang melaksanakan pengamanan dan monitoring rangkaian peringatan HUT PGRI Ke- 77 Tahun 2022 .

Tema dalam Hut PGRI Ke-77 tahun 2022, “Guru Bangkit Pendidikan Pulihkan Indonesia Kuat – Indonesia Maju”, bertempat di kantor Kecamatan Klari Desa Duren, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, Minggu ( 27/11/2022).

Kanit Binmas AKP. asep Yadi Dan Anggota Propam melaksanakan pengamanan gerak jalan HUT PGRI Ke 77 Tahun.

HUT PGRI Ke-77 kali ini mengadakan senam bersama dan Gerak Jalan Santai yang di ikuti oleh para guru dan siswa siswi se kecamatan klari

Kapolsek Klari Kompol Hidayat SH melalui Kanit Binmas AKP Asep Yadi memberikan ucapan  selamat di hari Guru Nasional tahun 2022 yang ke 77, pihaknya berharap dihari jadi guru

“Semoga seluruh Guru di Kecamatan Klari selalu diberikan kesehatan, karena Guru merupakan pahlawan tanpa tanda jasa yang mendidik generasi penerus bangsa,” ujarnya.

Lebih lanjut Binmas mengatakan, dengan memperingati HUT PGRI ke 77, bisa meningkatkan silaturahmi  dan kerjasama antar Polri dan Guru.

“Dengan momentum ini dapat lebih mempererat lagi tali silaturahmi dan bersinergi antara Guru dengan kepolisian,” pungkasnya.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Klari Drs. H. Panji Sentosa, SE., Kapolsek Klari diwakili AKP. Asep Yadi SH., Korwil Camdik H. Hasanudin, MM., Ketua PGRI Hj. Lela Nurlaela S.Pd. M.Pd., Pengurus PD2  Waya Karmila S.Pd., MM., Kepala UPTD Klari., Para Kepala Sekolah Tingkat SD/MI, SMP/MTS, SMA/SMK Se-Kecamatan Klari., Para guru dan Siswa/siswi Pelajar Tingkat SD/MI, SMP/MTS, SMA/SMK Se-Kecamatan Klari., Kanit Propam Aiptu. Halim., Regu Pengamanan Polsek Klari.

( Lx )

Exit mobile version