Polisi Klari Patroli Strong Poin dan Kepung Karawang Di Perbatasan Majalaya – Klari Jelang Sahur

POLRES KARAWANG, beritatandas.id – Sebagai upaya Preventif atau pencegahan terhadap berbagai gangguan Keamanan dan juga pencegahan terhadap aksi kejahatan di wilayah Polsek Klari Polres Karawang, Anggota QR 3219 B melaksanakan patroli menjelang saur di wilayah hukum Polsek Klari, Kamis (23/03/2023).

Kegiatan Patroli Strong Poin dan Kepung Karawang dipimpin Pawas Ipda M. Arif didampingi Piket Fungsi diantaranya Aiptu Endang Ahmad.SH dan Aiptu Inta Doan ( Patroli), Bripka Hasto ( Piket Bhabin) dan Bripka Ondia dan Bripka Reza ( Reskrim)

Patroli merupakan salah satu kegiatan kepolisian yang dilakukan oleh dua orang anggota polri atau lebih sebagai usaha mencegah bertemunya niat dan kesempatan, dengan jalan mendatangi, menjelajahi, mengamati atau memperhatikan situasi dan kondisi yang diperkirakan akan menimbulkan segala bentuk pelanggaran, kejahatan, Tawuran atau gangguan kamtibmas dan atau tindak pidana/pelanggaran hukum yang menuntut atau perlunya kehadiran anggota polri untuk melakukan tindakan kepolisian guna terpeliharanya ketertiban dan menjamin keamanan masyarakat.

Kegiatan Patroli Strong poin dan Kepung karawang di lakukan penyisiran Jalan leweung sereh Antisipasi Tawuran menjelang Sahur Perbatasan antara Desa Majalaya dan Desa Klari Kecamatan Klari.Kabupaten Karawang.

“Kami ajak warga untuk selalu peka dan waspada dalam menjaga lingkungan sekitar, terutama pada saat bulan ramadhan seperti ini untuk tetap meningkatkan keamanan”, ujar Pawas Ipda M. Arif

( Humas Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar)

( Lx )

Exit mobile version