Polisi polsek kadupandak polres cianjur Ikut Hadir Pada Upacara Hardiknas 2023 Di Lapangan SMPN 1 Cijati kecamatan Cijati

Kadupandak – Dalam rangka Hari Pendidikan Nasional yang jatuh setiap tanggal 2 Mei selalu di peringati oleh seluruh insan pendidikan, mengelar upacara Hardiknas tahun 2023 dan di ikuti puluhan siswa/i SMPN 1 Cijati di halaman Sekolah tersebut, Selasa (02/05/2023).

Dalam kegiatan tersebut ada hal yang berbeda, karena di hadiri dari Polsek Kadupandak yang ikut dalam acara itu, Hal ini sebagai upaya merangkul anak-anak yang selama ini selalu tersisihkan, padahal mereka juga memiliki hal yang sama sebagai anak bangsa.

“Kami dari Polsek Kadupandak polres cianjur sengaja datang acara tersebut untuk memberikan semangat,motifasi dan imbauan kepada anak-anak agar tetap giat dalam belajar, karena pemerintah juga tidak membeda-bedakan,”ujar IPTU Asep Sodikin Kapolsek Kadupandak.

“Kita berharap kepada anak-anak dan teman-teman,harus tetap semangat dalam meraih prestasi dalam pendidikan,”ungkapnya.

“Selain itu kami juga berharap agar Polisi tidak menjadi momok bagi mereka, karena selama ini hanya untuk menakut-nakuti mereka, Namun Polisi adalah Pelindung dan Pengayom Masyarakat dan juga sebagai sahabat bagi mereka,”tambahnya.

Untuk menghilangkan momok bahwa Polisi sebagai sosok yang menakutkan bagi mereka, Pihak Polsek bersama para guru akan membawa anak-anak utuk datang ke Mapolsek Kadupandak.

“Nanti nya akan kita jemput anak-anak tersebut untuk berkunjung ke Mapolsek Kadupandak,tujuannya agar mereka tidak takut lagi dan Polisi adalah sahabat bagi mereka semua,”tandasnya.

Exit mobile version