Polisi Sigap, Lakukan Pertolongan Pertama Kepada Korban Laka Lantas

POLRES KARAWANG, beritatandas.id –Sigapnya polisi dari Polsek Telukjambe Barat Polres Karawang menolong korban kecelakaan lalu lintas di Jalan Badami Loji Kampung Karadak RT 05 RW 04 Desa Wanajaya, Kecamatan Telukjambe Barat, Kabupaten Karawang, Minggu (8/1/2023).

Tanpa membuang waktu, Personil Polsek Telukjambe Barat Aipda Deni Januardi dan Bripka Rahmat Saleh secara sigap, personil segera berikan pertolongan pertama membantu korban laka lantas.

Korban yang mengalami luka langsung dinaikkan ke dalam mobil patroli Polsek Telukjambe Barat di bantu warga sekitar, untuk kemudian dibawa ke RSUD Karawang guna mendapat pertolongan medis lebih lanjut.

“Terima kasih kepada Bapak Polisi yang secara cepat, dan responsife membantu pengendara yang mengalami laka lantas dan Untung saja ada mobil polisi yang lewat, Korban cepat bisa ditolong, ” Jelas Wahyu Salah Satu Warga yang ikut menolong korban.

“Saat ini korban masih dalam penanganan pihak Rumah Sakit, karena perlu perawatan, dikhawatirkan ada luka yang patal pada korban dan dihimbau kepada seluruh masyarakat mengingat sedang musim penghujan banyak sekali jalan berlubang yang digenangi air diharapkan untuk tetap hati-hati” terang Aipda Deni Januardi

Kapolsek Telukjambe Barat IPTU Sidiq Akbar Kusuma, S.Tr.K., M.H menambahkan dengan adanya kegiatan patroli rutin seperti ini diharap masyarakat dapat bisa merasakan keamanan di lingkungannya dan dapat memberikan nilai positif, bahkan dapat dirindukan dan diharapkan selalu kehadirannya oleh masyarakat.

( Lx )

Exit mobile version