Politisi PKB Asal Tasikmalaya Kang Oleh Soleh Siap Maju Menjadi Anggota DPR RI Jabar XI Tasikmalaya – Garut

Tasikmalaya, beritatandas.id – Relawan Sahabat Oleh Soleh (SOS) mendeklarasikan dukungan kepada Calon Anggota DPR RI asal Tasikmalaya H.Oleh Soleh.

Mendapat apresiasi Politisi PKB asal Tasikmalaya Kang Oleh Soleh Calon Anggota DPR RI Jabar XI Tasik Garut ini, yang Bertempat di salah satu Rumah Makan Sambel Hejo di bilangan Jl.Mashudi Kota Tasikmalaya. senin 22/05/2023

Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat yang juga Calon Anggota DPR RI dari PKB H Oleh Soleh,SH usai kegiatan mengatakan mengapresiasi kegiatan para Relawan Sahabat Oleh Soleh (SOS) Tasikmalaya – Garut ingin memastikan bahwasanya bagaimana agar tahun 2024 PKB mendapat dua kursi di DPR RI.

“Mudah-mudahan di dua kursi ini saya bisa terpilih, sudah sekitar 3-4 bulan yang lalu saya sering dihubungi dan ditanyakan,kapan mau diadakan pertemuan dan deklarasi, baru hari ini saya bisa melayani permintaan dari komunitas para Relawan Sahabat Oleh Soleh ( SOS),” Ujar Oleh Soleh.

Oleh Soleh menambahkan siap maju sebagai Anggota DPR RI ini agar bisa menambah kemajuan pembangunan kepada warga masyarakat Tasikmalaya dan Garut.

“Harapan ke depannya kepada para Relawan Sahabat Oleh Soleh (SOS) untuk terus berkolaborasi dan bisa bersinergi dalam hal pemenangan PKB No.1 di Jawa Barat, menang Cak Imin sebagai Presiden atau Wakil Presiden, Menang Gus Ipul atau Syaiful Huda sebagai Gubernur Jawa Barat, dan yang terpenting bisa memenangkan H.Oleh Soleh sebagai Anggota DPR RI,” Tandasnya.

Lanjut H.Oleh Soleh, jikalau saya ditakdirkan jadi menjadi Anggota DPR RI akan terus istiqomah dan amanah kepada warga masyarakat Tasikmalaya dan Garut.

“Siap menjalin tali silaturahmi bersama komponen masyarakat, karena di undang pun selalu datang dan para media juga selalu kenyang, mudahan saya sebagai Anggota DPR RI yang Soleh,” Pungkasnya.***

Redaksi

Exit mobile version