Polres Cirebon Kota Melakukan Patroli KRYD dengan Sasaran Harkamtibmas

POLRES CIREBON KOTA – Dalam rangka cipta kondisi Polres Cirebon Kota telah melaksanakan kegiatan Patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan). Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk memelihara keamanan, ketertiban, dan mencegah terjadinya tindak kejahatan di wilayah tersebut.

Sebelum melaksanakan patroli, terlebih dahulu dilakukan apel pratugas yang dipimpin oleh Pama Asistensi AKP Joni Rahmat, S.H., M.SI Kasubbag Bekpal Bag Log Polres Cirebon Kota. Kegiatan tersebut dihadiri oleh IPTU Edy Herjady Kbo Sat Samapta (Padal), IPDA Rizwan, S.H. Pawas Polres Ciko, dan gabungan piket fungsi Polres Cirebon Kota sebanyak 17 personil. Jumat (5.5.23).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H mengatakan, Sasaran dalam pelaksanaan KRYD adalah pemukiman tempat keramaian seperti kafe, tempat-tempat warga masyarakat yang sedang nongkrong, rumah makan, dan obyek vital.

Lanjut Ariek Indra Sentanu ” Selain itu, anggota Polres Cirebon Kota memberikan himbauan dan pembinaan kepada masyarakat yang sedang nongkrong untuk tidak terlalu larut malam kembali ke rumahnya, serta melakukan antisipasi gangguan Kamtibmas guna terpeliharanya Kamtibmas yang kondusif. Sasaran lainnya adalah penertiban knalpot bising, tindak pidana C3, tawuran kelompok berandal bermotor, dan aksi terorisme”. Ujarnya melalui Kasi Humas Polres Ciko IPTU Ngatidja, S.H., M.H. Polres Cirebon Kota.

Dalam kegiatan Patroli KRYD tersebut, kendaraan yang digunakan terdiri dari 1 unit R4 Propam, 1 unit R4 Sat Reskrim, dan 2 unit R4 Sat Samapta. Rute yang dilalui dimulai dari Polres Cirebon Kota – Jl. Veteran – Jl. Cemara – Jl. Sisingamangaraja – Jl. Pasuketan – Jl. Pabean – Jl. Merdeka – Jl. Kasepuhan – Jl. Pulasaren – Jl. Lawanggada – Jl. Nyimas Gandasari – Jl. Pagongan Barat – Jl. Pekalangan – Jl. Sukalila – Jl. Pulobaru – Jl. Cemara – Jl Veteran – Polres Cirebon Kota.

berharap kegiatan patroli KRYD dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Cirebon Kota. Pungkas Iptu Ngatidja.

Exit mobile version