Polres Karawang Gelar Acara Jumat Curhat, kapolres: Jumat Curhat Salah Satu Polri Silaturahmi Dengan Masyarakat

Karawang, beritatandas.id – Polres Karawang Polda Jabar, melaksanakan kegiatan yang mengusung tema ‘Jum’at Curhat’ sebagai upaya untuk mempererat silaturahmi, mengimplementasikan Polri hadir ditengah masyarakat serta menampung keluh kesah masyarakat untuk mengetahui situasi dan merespon persoalan-persoalan yang ada ditengah masyarakat, Jumat (30/12/2022).

Kegiatan Jumat Curhat Kapolres Karawang Bertempat di Food Park Perum Kartika Residence Desa Gintungkerta Kecamatan Klari Karawang, kegiatan ‘Jum’at Curhat’.

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono mengatakan, program Jumat Curhat ini merupakan salah satu cara Polri untuk mempererat silaturrahmi dengan masyarakat, serta untuk mengetahui situasi masyarakat dan merespon persoalan-persoalan yang ada ditengah masyarakat.

“Melalui program Jum’at Curhat diharapkan mampu menciptakan dan menjaga kondusifitas wilayah Kota Karawang dan kita dengarkan keluhan-keluhan serta masukan dari masyarakat khususnya untuk kemajuan institusi Polri baik dibidang pelayanan kepada masyarakat, sebagai pelindung dan pengayom masyarakat,” harap Kapolres AKBP Aldi Subartono.

Pantauan di lapangan, kegiatan dihadiri oleh Kapolres Karawang Akbp Aldi Subartono, Kasat Lantas Polres Karawang Akp Habibie, Kasat Binmas Polres Karawang Akp Iis P, Kasie Humas Polres Iptu Hera, Kapolsek Klari Kompol Hidayat, Danramil 0412/Klari, Camat Klari H. Panji , Kepala Desa Gintungkerta H. Tabrani, Kepala Desa Klari Hj. Aan, Warga Gintung kerta Dan Warga Klari.

( Lx )

Exit mobile version