Polres Subang Lepas Peserta Mudik Gratis Tahun 2023

Subang – Kapolres Subang Polda Jabar AKBP Sumarni melepas perjalanan mudik gratis tujuan Ciamis, Tasik dan Semarang di lapangan apel Polres Subang, Kecamatan Subang, Kabupaten Subang, Selasa (18/4/2023).

Kapolres Subang AKBP Sumarni melepas bus mudik gratis ini didampingi  Kasubdit Bhabinkamtibmas Dit Binmas Polda Jabar AKBP Wawan, perwakilan Dishub serta PJU dan Perwira Polres Subang.

Sumarni mengatakan, program mudik gratis ini merupakan insiasi Polri untuk memberikan dukungan dan pelayanan kepada masyarakat yang hendak melaksanakan mudik lebaran.

“Ratusan peserta pemudik Gratis di Polres Subang tahun 2023 untuk tujuan Kota Ciamis, Kota Tasik, dan t Kota Semarang diharapkan menikmati perjalanan mudiknya dengan aman dan berkesan.” katanya.

Menurutnya, adanya mudik gratis ini diharapkan mampu mengurangi volume kendaraan pemudik baik roda empat maupun roda dua.

“Ini tentu diharapkan dapat mereduksi apabila masyarakat sekarang yang diberangkatkan hari ini dapat mengurangi penggunaan kendaraan pribadi,” katanya.

Sebelum pemberangkatan mudik gratis, para pengemudi mengikuti kegiatan tes urin yang dilaksanakan oleh Sat Narkoba Polres Subang. Adapun hasil dari tes urin 3 pengemudi bis tersebut NEGATIF

Selain melaksanakan tes urin terhadap pengemudi bis mudik gratis polres Subang, Sat Lantantas Polres Subang dan Dishub Kab. Subang melaksanakan kegiatan rem check guna memastikan kendaraan dalam kondisi baik dan layak digunakan untuk pelaksanaan kegiatan mudik gratis

Pemudik yang mendapatkan mudik gratis dari Polres Subang menyampaikan terima kasih pada Polres Subang.

“Kami menghaturkan terima kasih kepada Polres Subang atas program mudik gratis untuk warga masyarakat ini,” ungkapnya.

Agus***

Exit mobile version