Polri Peduli, Polisi Caket Polsek Klari Polres Karawang Berikan Bingkisan Ke Warga Penyandang Disabilitas

beritatandas.id, Polres Karawang Polda Jabar – Personel Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar melaksanakan kegiatan kemanusiaan berupa pemberian bantuan kepada warga yang membutuhkan.

Bantuan ini diberikan kepada Maurice Bucaille/Cahyo ( 25 ) penyandang Disabilitas Yang tinggal di Dusun Terangsari 2 Rt.003 Rw.007 Desa Cibalongsari Kec. Klari Kab. Karawang Jawa Barat, Sabtu ( 15/04/2023 ) jam 10.00 Wib.

Bantuan ini diserahkan secara langsung oleh Polisi Caket Bhabinkamtibmas Desa Cibalongsari Polsek Klari Polres Karawang Polda jabar Aiptu Yanto Sugiyarto K. Bantuan berupa bingkisan di serahkan kepada Maurice Bucaille/Cahyo langsung dikediamannya di wilayah cibalongsari.

Aiptu Yanto Sugiyarto mengatakan saya merasa sedih melihat orang penyandang Disabilitas karena mereka juga ingin seperti anak pada umumnya sehat dan normal

Masih dikatakannya, Besar harapan saya mudah mudahan masyarakat di sekitarnya lebih peduli kepada penyandang Disabilitas, Tidak membeda bedakan, anak Disabilitas pun bisa hidup seperti anak anak yang normal pada umum nya,Kata Aiptu Yanto

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono . S.Ik.,M.Si., melalui Kapolsek Klari Polres Karawang Polda Jabar KOMPOL Hidayat SH mengatakan, Kegiatan kemanusiaan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat. Khususnya Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar terhadap warga yang membutuhkan di wilayah tempat ia bertugas.

“Alhamdulillah hari ini anggota kami bisa menyalurkan bantuan bingkisan. Jangan dilihat besar kecilnya tapi patut di contoh dan di tiru apa Yang sudah dilakukan oleh anggota polisi, Semoga bantuan ini bisa bermanfaat,” ucap Kompol Hidayat

Kapolsek Klari Polres Karawang Polda Jabar berharap kegiatan ini menjadi pematik masyarakat untuk saling peduli terhadap warga disekitarnya. “Semoga para agnia dan warga sekitar bisa ikut serta membantu sehingga tumbuh rasa kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan,” ucapnya.

( Lx )

Exit mobile version