Polsek Baleendah Bagikan 50 Buku Iqra Ke Madrasah Al-Makmur Baleendah

Baleendah – Polsek Baleendah Polresta Bandung Polda Jabar bagikan 50 Buku Iqra ke Madrasah Al-Makmur di Kampung Cipancur Rt. 07 Rw. 05 Kelurahan Baleendah Kecamatan Baleendah Kab Bandung, Jumat (22/09/2023).

Kegiatan pembagian buku Iqra tersebut adalah Program Polri Peduli Budaya Literasi Distribusi Buku Sampai Pelosok Nusantara.

Sehingga Polsek Baleendah Polresta Bandung merealisasikan nya dengan membagikan 50 Buku Iqra Ke Madrasah yang ada di Pelosok Baleendah.

Selain ladang amal ibadah kegiatan tersebut sebagai upaya trust building atau membangung kembali kepercayaan warga masyarakat terhadap Polri.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Baleendah Kompol Tedi Rusman mengatakan Program Polri bagikan buku hingga ke pelosok nusantara adalah wujud kepedulian Polri terhadap dunia pendidikan.

“50 Buku Iqra kami bagikan dan anak-anak disana sangat antusias menerima buku Iqra tersebut, “Ucap Kompol Tedi Rusman

Ia menambahkan bahwa kegiatan program Polri bagikan buku hingga ke pelosok nusantara ini akan menjadi program rutinitas yang dilakukan Polri seluruh Indonesia.

“Kegiatan ini dilakukan oleh Polisi serentak seluruh Indonesia dan akan menjadi kegiatan rutin,”jelasnya

Pada kesempatan itu pihaknya menambahkan semoga dengan adanya kegiatan ini dapat bermanfaat bagi Anak-anak di Madrasah tersebut.

Exit mobile version