Polsek Baleendah Cek TKP Kebakaran Alang-Alang di Baleendah

Baleendah, Personil Polsek Baleendah Polresta Bandung Polda Jabar cek TKP kebakaran Alang-Alang di Kampung Situ Sipatahunan Rt. 06 Rw. 05 Kelurahan Baleendah Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung.

Selain cek tempat kejadian perkara Polsek Baleendah juga melihat apakah ada korban jiwa atau tidaknya di tempat kejadian kebakaran Alang-Alang tersebut.

Menurut saksi Sdr. Rudi selaku warga masyarakat setempat melihat api berasal dari bawah hingga merambat ke alang-alang atas gunung.

Api dapat dipadamkan oleh warga sekitar dan dari Damkar Pos Sektor Baleendah penyebab api belum diketahui dan tidak ada korban jiwa.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Baleendah Kompol Tedi Rusman mengatakan Polsek Baleendah cek TKP kebakaran alang-alang di Baleendah.

“Kemarin siang anggota Polsek lakukan cek tkp kebakaran alang-alang di Baleendah,”kata Tedi Rusman. Kamis,(28/09/2023).

Ia menambahkan, Dari tempat kejadian kebakaran yang di cek oleh Polsek Baleendah tersebut tidak ada korban jiwa hanya alang-alang habis terbakar.

“Alhamdulillah tidak ada korban jiwa hanya alang-alang saja habis terbakar,” Ujarnya

Polsek Baleendah juga mengimbau agar warga masyarakat jangan membuang puntung rokok sembarangan agar tidak terjadi hal yang serupa.

“Penyampaian imbauan Ini adalah upaya Polsek Baleendah guna mencegah kejadian serupa,”tutupnya.

Exit mobile version