Polsek Baleendah Gelar Jumat Curhat Di Gedung Juang Baleendah

Baleendah – Polsek Baleendah Polresta Bandung Polda Jabar gelar program Jumat Curhat guna tampung keluhan warga, Jumat (18/08/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung Juang Jalan Adikusumah Rt. 05 Rw.10, Kelurahan Baleendah, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung Provinsi Jawa Barat.

Jumat curhat kali ini dilaksanakan dengan mengumpulkan warga masyarakat sekitar Gedung Juang Baleendah yang didominasi oleh bapak-bapak.

Kegiatan Jumat curhat di wilayah guna mengetahui Police Hazard atau potensi kerawanan wilayah supaya terciptanya lingkungan yang aman.

Beberapa Keluhan dari warga masyarakat disampaikan ke Polsek Baleendah yang selanjutnya apabila memungkinkan akan di tindakan lanjuti oleh Polsek Baleendah beserta jajaran.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Baleendah Kompol Tedi Rusman mengatakan, Kegiatan rutinitas yang di lakukan Polsek Baleendah dengan menggelar Jumat Curhat seminggu sekali guna tampung keluhan warga masyarakat.

“Beberapa Keluhan disampaikan oleh warga masyarakat kepada kami,”ujar Kapolsek Baleendah

Polsek Baleendah menerima beberapa Keluhan dari warga masyarakat yang hadir di Gedung Juang Baleendah tersebut.

“Keluhan pertama warga meminta Polsek Baleendah untuk lebih meningkatkan lagi patroli malam hari,” ucapnya

Melalui Unit Patroli Polsek Baleendah akan lebih meningkatkan kembali Patroli malam hari dimana kegiatan tersebut adalah suatu kegiatan rutinitas.

“Keluhan selanjutnya banyaknya para remaja sekolah nongkrong pada saat jam pelajaran, ” Imbuhnya

Melalui Bhabinkamtibmas Polsek Baleendah akan melakukan pembinaan dan penyuluhan kepada para remaja yang suka bolos saat pelajaran sekolah.

“Intinya Kehadiran Personil Polsek Baleendah dapat dirasakan oleh warga masyarakat sehingga terciptanya lingkungan aman,” harapnya.

Exit mobile version