Polsek Baleendah Gelar Jumat Curhat di Gedung Serbaguna Kelurahan Wargamekar

Baleendah – Polsek Baleendah Polresta Bandung Polda Jabar gelar program Jumat Curhat guna tampung aspirasi warga, Jumat (01/09/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung Serba Guna Kelurahan Wargamekar, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung Provinsi Jawa Barat.

Polsek Baleendah menampung aspirasi warga masyarakat yang ada di wilayah kelurahan Wargamekar.

Petakan kerawanan atau Police Hazard dengan melaksanakan program Jumat Curhat di Gedung Serbaguna Kelurahan Wargamekar.

Secara keseluruhan di wilayah tersebut aman terkendali sehingga Polsek Baleendah mengapresiasi kepada warga masyarakat yang bisa menjaga keamanan dan ketertiban sekitarnya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Baleendah Kompol Tedi Rusman mengatakan, Kegiatan Jumat Curhat ini adalah kegiatan yang di lakukan Polsek Baleendah guna tampung aspirasi warga masyarakat.

“Kali ini jumat curhat digelar dengan mengundang warga masyarakat yang ada di wilayah kelurahan Wargamekar,”ujar Kapolsek Baleendah

Program Jumat Curhat ini guna tampung aspirasi warga masyarakat guna mempetakan kerawanan kriminalitas yang ada di wilayah.

“Warga masyarakat keseluruhan nya meminta Polsek Baleendah secara intensif melakukan Patroli siang maupun malam,” ucapnya

Polsek Baleendah melalui Unit Samapta akan secara rutinitas melakukan Patroli siang dan malam guna mencegah pelaku kejahatan.

“Upaya yang dilakukan oleh Polsek Baleendah ini guna terciptanya lingkungan aman,” Tutupnya.

Exit mobile version