Polsek Baleendah Pengamanan Pawai Obor Perayaan HUT RI Ke 78 di Baleendah

Baleendah – Polsek Baleendah Polresta Bandung Polda Jabar lakukan pengawalan dan pengamanan pawai obor dalam rangka perayaan HUT RI Ke 78.

Pengawalan dan Pengamanan tersebut dilakukan oleh Personil Polsek Baleendah di beberapa titik jalur di wilayah Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung .

Kegiatan pengawalan dan pengamanan ini dilakukan oleh Polsek Baleendah guna mengantisipasi gangguan kamtibmas yang akan terjadi saat maupun setelah perayaan HUT RI Ke 78.

Perayaan HUT RI ke 78 ini banyak antusias dirayakan oleh warga masyarakat Baleendah yang mana tahun sebelumnya masih masa Pandemi Covid 19.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Baleendah Kompol Tedi Rusman mengatakan Polsek Baleendah siap melayani melakukan pengawalan dan pengamanan setiap kegiatan warga masyarakat.

“Pengamanan ini dilakukan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas,”kata Kompol Tedi Rusman, Kapolsek Baleendah. Kamis,(17/08/2023).

Ia menambahkan, Kehadiran petugas berseragam dinas di lapangan saat kegiatan warga masyarakat dapat dirasakan, dengan tujuan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

“Kehadiran polisi saat kegiatan warga masyarakat dapat menciptakan situasi yang aman”ujarnya.

Setiap kegiatan warga masyarakat akan di kawal dan dilakukan pengamanan oleh personil Polsek Baleendah dengan tujuan untuk terciptanya lingkungan aman.

“Alhamdulillah selama kegiatan berlangsung sampai akhir situasi dalam keadaan aman dan terkendali,”tutupnya

Exit mobile version